3 Ponsel Atau HP Game Termurah

3 Ponsel Atau HP Game Termurah

Handphone saat ini seperti telah menjadi sebuah kebutuhan pokok sejenis pakaian. Selain mempermudah dalam berkomunikasi, selain mempermudah dalam urusan mencari penghasilan atau bisnis saat ini dengan ponsel dimungkinkan dapat mempermudah segala keinginan penggunanya dengan maraknya Aplikasi yang menawarkan kemudahan diberbagai bidang kebutuhan Manusia.

Selain untuk hal di atas, beberapa kalangan memanfaatkan teknologi game yang ada pada saat ini dalam Ponsel untuk sekedar mengusir kejenuhan mau pun hobi. Namun tentunya game-game yang menarik yang ada saat ini memerlukan sebuah perangkat yang baik atau pada game-game tertentu memerlukan ponsel yang berkualitas. Game-game terbaik tersebut pada umumnya banyak digemari oleh berbagai kalangan, namun tentunya tidak semua orang memiliki budget untuk memiliki Ponser terbaru yang berkualitas.

Beberapa seri Ponsel keluaran berbagai merek yang memiliki harga terjangkau ternyata masih dapat memainkan game-game berteknologi cahgih tersebut, meski pun dalam level minimum namun masih layak memainkan game besar atau berat tersebut. Berikut 3 HP termurah yang layak menjadi HP Game.

1. Samsung Galaxy J2 Prime
Samsung Galaxy J2 Prime memiliki CPU atau Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan Ram sebesar 1.5 GB RAM, dan dilengkapi GPU (vga) Mali-T720MP2, serta jaringan 4G membuat Ponsel ini termasuk masih layak untuk memainkan game-game Jaman Now. Memiliki harga baru kisaran 1.200.000 hingga 1.350.000 dan harga secon kisaran 900.000 hingga satu juta.

2. Xiaomi Redmi 3s prime
Xiaomi Redmi 3s prime memiliki CPU atau Prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan Ram sebesar 3 GB RAM, dan dilengkapi GPU (vga) Adreno 505, serta jaringan 4G membuat Ponsel ini termasuk paling layak untuk memainkan game-game Jaman Now. Memiliki harga baru kisaran 1.250.000 hingga 1.350.000 dan harga secon kisaran 900.000 hingga satu juta.


Kemungkinan apabila ponsel berharga dibawah kedua Ponsel tersebut kurang layak untuk memainkan game-game terbaru yang berat.

0 Response to "3 Ponsel Atau HP Game Termurah"

Posting Komentar